Header Ads

Rapat Koordinasi Pra-Pelantikan

Rapat Koordinasi Pra-Pelantikan

Minggu, 8 September 2013 - Pukul sembilan pagi, matahari sudah tinggi menyinari bumi, mulailah panji-panji biru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia untuk beraktifitas. Hari ini hari yang cukup menentukan kedepan Rayon Dakwah akan seperti apa. Akankan berjalan di tempat atau justru merubah keadaan? Berkaitan dengan strategi kaderisasi dan langkah gerakan ke depannya.

Mencuri sedikit ruang di Kampus Hijau yang menjadi ruang observasi sahabat-sahabat Walisongo, kami tempatkan diri kami untuk merapatkan barisan dan merancang program kerja untuk setahun ke depan. Dengan obrolan yang santai namun mengarah akhirnya tersusun beberapa program kerja yang cukup relevan dengan kondisi hari ini.

Ketika menyikapi keadaan mahasiswa baru hari ini yang justru cenderung pasif, dan sangat berbeda dengan masa pergerakan 98 yang lalu. Hasilnya penyusunan dibuat sedetail mungkin agar mampu melakukan pembekalan yang maksimal. Disitu juga mulai didiskusikan mengenai penyikapan terhadap kebijakan-kebijakan kampus dan kebijakan nasional yang saat ini sedang ramai. Dari isu perekonomian menguatnya dolar hingga pada titik Rp. 11.500 sampai pada hal yang sangat fital di kampus mendekati PEMILUWA tahun hidmat 2013-2014.

Penulis: Arda Dwi Rahayu
Editor: Noval Irmawan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.